Sabtu, 16 Februari 2013

Seleb Paling Romantis (ALDI CJR - SALSHA WINXS)


 "Temen Malu Malu"

 

Sekolah nya bareng. Makanan favoritnya sama-sama dari Italiano. Dua-duanya pun sama asiknya dan seru. Tapi kok suka tersipu-sipu malu sih, kalo dah berdua. Katanya temennnn.....



     Sebagai personel Coboy Jr. yang paling muda, Aldi adalah sosok yang kalem dan malu-malu. Jail? Tugasnya Bastian 'CJR' katanya, jadi gak mungkin bersaing kejalian bareng. Tapi, bukan berarti Aldi gak punya sifat iseng loh. Rekan mainnya di Sinetron Hanya Kamu, Salshabilla Adriani atau akrab disapa Salsha, bisa dibilang salah satu "korban" kejailan Aldi kalo lagi isengnya muncul. "Dia itu suka ngebajak barang-barang aku , BB-ku aja suka dibajak sama dia, terus suka kirim BBM ke temen-temen ku," kata Salsha gemes. Aldi? Dengan berbagai alibi, dia pun menjawab cuek. "Temen yang mana hayo? Siapa namanya," jawabnya simpel.

     Seru kan? Berhubung status keduanya adalah BERTEMAN, Tapi mereka berdua sahabat yang asik. Padahal, keduanya kenal belum lama-lama banget, Tapi udah enjoy. "Aku kenal Aldi di Sinetron Hanya Kamu ini," kata penyuka makanan Spaghetti ini. Tapi beda jawabannya, pelahap Pizza ini pun idem aja. Namun, aktor dalam film 5 elang ini, punya catatan khusus buat Salsha. "Dia baik, asik, dan teman yang pas buat di ajak ngobrol," tegas pemilik nama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini.

     Sebenernya Aldi dan Salsha bukan hanya teman dalam lokasi syuting. Di luar scene pun mereka sering jalan bareng. Meski gak pernah-pernah jalan bareng. Meski gak sama-sama seserua bareng, "Keluar kota pernah kok kita. Waktu acara meet n greet. Ke mall pun pernah, walau gak berduaa. Intinya, kita temenan yang asik aja," terang Salsha yang hobi renang. Bagaimana menyikapi valentine yang bakal mereka lewatin, Adakah yang special? "Hari Kasih Sayang kan bisa sama siapa saja. Sama Salsha bisa, anak-anak Coboy Jr. bisa sama yang lain juga bisa. Kalo pun harus ngasih sesuatu, mungkin aku ngasih doa buat Salsha. Abis belum tau sukanya apa," ungkap Aldi yang hobi main bola. Yang seru, Salsha mau ngasih bunga loh. Hmmmm.. apakah ke Aldi? Atau temen yang di BBM? *Upsssss...


Posted by : @haniwldr

Thanks for read, tinggalkan komentar mu :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar